Posted by : Kuro Lunatic Minggu, 22 September 2013

Jadi, ini alasan kenapa aku mendadak nyambung kuliah di bidang IT

Semua berawal dari pendaftaran STT Telkom--yang sekarang berubah namanya jadi Universitas Telkom--jalur JPPAN, jalur tanpa tes.
Pas lagi lihat-lihat pilihan yang disediakan, dan bahkan bisa milih sampai 12 pilihan, ternyata cuma ada dua yang menarik minat.
Teknik Informasi dan Web Development.

Sebenarnya pilihan pertama itu karena ada suruhan orang tua juga, minat ga terlalu ada
Malah lebih minat ke Web Development, ga tau kenapa sih, tertarik aja
Dan ternyata lulus di pilihan kedua, Web Development

Setelah dibicarain dengan orang tua, prospek kerjanya apa-apa aja, akhirnya di putuskan buat daftar ulang, jaga-jaga kalau SNMPTN dan SBMPTN ga lulus
Ternyata seperti itulah, SNMPTN memang nggak lulus dan terlalu malas buat ikut SBMPTN

Jadi bisa dibilang aku sekarang lanjut di Web Development itu hanya karena aku tertarik dan terlalu malas ikut ujian tulis

Setelahnya, aku juga buka-buka peluang kerja Web Developer. Walau telat sebenarnya. Tapi dari sekian banyak hasil yang kudapat, ada beberapa yang lumayan menarik minat:

  • IT Staff
  • Web Application Developer
  • Social Media Developer
  • Web Entrepreneur
  • Web Designer
  • Web Administrator
  • Web Developer
  • Online Support Engineer 
  •  
Walaupun sempat agak ragu apa pilihanku salah atau nggak, yang pasti aku bakal ngikutin aja dan semoga kerasan di jurusan ini.
_(:'3JL

Redesign and Copyright © 2013 Kuro Lunatic - Images and Quotes Are Belong To Respective Owners - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan